Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Halal Bihalal Keluarga Besar Pendidikan Kec.Rawamerta

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24187.jpg

    KARAWANG-Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara Halal Bihalal dengan Keluarga Besar UPTD Pendidikan Rawamerta di Gedung Serbaguna UPTD Pendidikan Rawamerta, Karawang, Senin, (24/7). 

    Dalam acara ini turut hadir Ketua PGRI Karawang, Camat Rawamerta, Kaplosek Rawamerta,  Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rawamerta, para Kepala Sekolah SD, SLTP,  SLTA beserta guru Se-Kecamatan Rawamerta.

    Dalam kesempatan ini, para guru yang tergabung dalam Keluarga Besar UPTD Pendidikan Kecamatan Rawamerta memohon kepada Bupati Karawang agar kesejahteraan para guru honor diperhatikan. Karena mereka yakin kebijakan Bupati yang akan membuat mereka sejahtera.

    Bupati Karawang berpesan agar para guru setelah mendapatkan apa yang sudah menjadi keinginannya tidak mengurangi semangat untuk membuat para pelajar minim prestasi dan tidak berwawasan.

    Dalam kesempatan ini pula penyetaraan pendidikan berbasis desa harus lebih ditingkatkan. Berikanlah pendidikan yang positif dan berguna untuk pribadi dan negeri ini.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus