Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RSUD Harus Tingkatkan Pelayanan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24244.jpg

    INDRAMAYU-Setelah meraih akreditasi dengan predikat Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit, RSUD Indramayu harus meningkatkan pelayanan kepada pasien dan keluarganya. Jika ini dapat dijalankan maka pelayanan prima dapat diwujudkan dan  kepuasan pasien akan tercapai. Hal tersebut ditegaskan Bupati Indrmayu Hj. Anna Sophanah ketika memberikan sambutan pada kegiatan Halal bil Halal dan silaturahmi dengan seluruh jajaran RSUD Indramayu, Jum’at (28/07/2017) di RSUD Indramayu.

    Menurut Anna, pihaknya mengajak kepada seluruh jajaran di RSUD Indramayu mulai dari petugas parkir, security, petugas loket, layanan informasi, petugas kebersihan, administrasi, layanan apotek, perawat, dokter, dan petugas medis lainnya sampai dengan jajaran direksi rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien dan keluarganya.

    Memberikan pelayanan prima dengan setulus hati adalah pelayanan yang mampu memenuhi bahkan melampaui harapan pasien dengan tidak membedakan status social pasien.

    “Saya berkeyakinan dengan senyum, sikap ramah dan ketulusan hati dalam melayani pasien merupakan obat yang paling mujarab, hal ini dapat menumbuhkan semangat pasien untuk berupaya meningkatkan derajat kesehatannya,” kata bupati.

    Sementara itu, Plt Direktur RSUD Indramayu, Dr. Lisfayeni mengungkapkan, memberikan pelayanan prima kepada pasien merupakan komitmen yang saat ini tengah dibudayakan karyawan di lingkungan RSUD Indramayu. Meskipun demikian, pihaknya mengakui masih ada beberapa kekurangan yang harus segera dibenahi untuk mempertahankan dan meningkatkan status RSUD Indramayu tersebut.

    “Saat ini RSUD Indramayu sudah akreditasi paripurna, dengan predikat ini tentu saja hingga sterusnya akan dilakukan akreditasi dengan dilakukan supervisi setiap tahun dengan standar yang terus meningkat,” kata Lisfayeni.

    Dengan telah mendapatkan akreditasi paripurna ini, diharapakan RSUD Indramayu bisa menjadi pilihan utama sebagai tempat berobat bagi warga Indramayu sehingga tidak keluar daerah. DENI SANJAYA / Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Indramayu

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus