Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Lantik Ratusan Pejabat Pemprov.Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24246.jpg

    BANDUNG-Ratusan pejabat eselon di lingkungan Pemprov Jabar Juma'at sore (28/7) dilantik Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher), di Gedung Sate. Pejabat yang dilantik itu mulai Kepala Dinas, Kabid, Kasi dan juga para Kepala Sekolah SMK/SMK. 

    Dalam sambutan pelantikan, Aher menegaskan, dalam roling dan penggantian jabatan tidak ada transaksi apapun. 
    "Jika diantara saudara-saudara ada yang merasa dibebani pungutan atau apapun untuk mendapatkan jabatan ini, tunjuk orangnya lalu nanti malam kita pecat bareng-bareng" tegasnya.

    Menurut Aher, perputaran atau pergantian jabatan ini semata-mata hanya untuk meningkatkan performa kinerja, bukan karena suka atau tidak suka atau masalah subjektif lainnya.

    "Tidak ada landasan suka dan tidak suka, masalah pribadi dan lain-lain. Ini masalah peningkatan performa kinerja. Mungkin di antara saudara-saudara ada yang kurang srek atau tidak suka dengan jabatan baru ini, tetapi terimalah sebagai tugas negara" katanya.

    Dintara kepala OPD yang diroling adalah Kadiskominfo Anton Gustoni dipindah menjadi Kadisindag, sementara Kadisindag Hening Widiyatmoko kini menjabat Kadiskominfo Prov.Jabar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus