Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yossi: Tindak Tegas Operator Melanggar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG- Sekretaris Daerah Kota Bandung, Yossi Irianto menegaskan, pihaknya harus segera melakukan revisi regulasi Peraturan Daerah (Perda) nomor 15 tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Menara Telekomunikasi dan Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi.

    "Dengan Perda yang baru, mereka bisa langsung melakukan pembangunan sesuai aturan yang baru," ucap Yossi, Selasa (01/08)

    Menurut Yossi, jika dalam perjalanan nantinya ditemukan adanya pihak-pihak tertentu yang terbukti melanggar aturan, pihaknya akan melakukan  d tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku.

    "Kalau ternyata ada pihak-pihak tertentu yang membangun tower tanpa izin, menurutnya, harus dilakukan tindakan tegas," katanya.

    Yossi menyatakan, peraturan Walikota sebagai produk hukum turunan dari Perda harus segera dibuat karena itu akan jadi SOP yang menjadi pijakan operasional di lapangan. 

    "Bagi SKPD terkait, saya minta untuk menyelenggarakan sosialisasi kepada masyarakat dengan mengajak pejabat wilayah maupun SKPD terkait lainnya,” tuturnya. (Parno) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus