Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Posyandu Pandanwangi Berikan Vit.A Bagi Balita

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24392.jpg

    BANDUNG-Dalam rangka meningkatkan ketahanan tubuh bagi anak balita terutama dari aspek penglihatan, pertumbuhan tulang dan melindungi anak dari berbagi infeksi, Posyandu Pandanwangi RW 09 Cijaura Buah Batu Ko.Bandung berikan layanan vitamin A bagi para anggota posyandu.

    Pemberian Vitamin A di posyandu, berlangsung hari Selasa (8/8) bertempat di Aula Kantor RW, Jl. Pandanwangi Cijaura Bandung. Jumlah anak balita yang sempat di berikan vitamin A, yaitu sebanyak 50 orang yang semuanya adalah warga kami, jelas Ny. Agus, pimpinan Posyandu Pandanwangi.

    Selain pemberian vitamin A, kegiatan di posyandu kami juga dilakukan penyuluhan kepada para orang tua anak balita, penimbangan, pengukuran lingkar kepala dan tinggi badan, ujarnya.

    Selain itu, bagi anak balita yang sudah memasuki masa pendidikan usia dini, disarankan untuk memasuki PAUD Pandanwaangi untuk mendapatkan pendidikan dan permainan-permainan sesuai masa usianya, tambahnya.

    Posyandu Pandanwangi pun akan segera menyelenggarakan pemberian Vaksi Rubella yang rencananya akan diberikan pada minggu kedua di bulan September mendatang, pungkasnya.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus