Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Hari Veteran Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG-Sejumlah kegiatan akan digelar dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional tahun 2017, pihaknya sudah dan akan menggelar serangkaian kegiatan mulai dari Bazzar murah, Sosialisasi Jiwa, Semangat, Nilai-nilai (JSN) ’45, Lomba foto, Sarasehan, dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan hingga Festival.

    Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Bandung, Dedi Sopandi mengatakan, untuk kegiatan Festival akan digelar pada Minggu (20/08) nanti bertempat di Car Free Day Dago. 

    "Di acara festival akan ada parade kendaraan zaman dulu, ada Paskibra, kelompok sepeda onthel dan lainnya. Parade akan dilepas langsung Pak Wali Kota yang rencananya akan naik jeep tahun 1950an," tuturnya.

    Menurut Dodi, untuk di Balaikota, akan digelar teatrikal tentang K.H. Muhyidin yang dikenal dengan Nama Pagelaran yang memimpin hisbullah untuk memukul mundur pasukan NICA dari daerah Bandung Utara. 

    “Di samping tempat teatrikal, akan ada stand seperti pengobatan untuk para veteran. Ada juga seremonial yang di dalamnya ada pidato Bung Karno untuk veteran dan sorenya ada culinary night di Jalan Braga pendek dan juga ada teatrikal peristiwa penurunan bendera Belanda di gedung Dennis (sekarang kantor bjb),” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus