Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Khofifah Berikan Dukungan Moril Kepada Keluarga SR

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24444.jpg

    SUKABUMI-Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa hari ini, Jumat (11/08) mengunjungi kediaman SR (8) murid kelas II SD Longkewang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang diduga meninggal akibat perundungan atau bullying yang dilakukan teman-temannya.

    "Saya turut berduka cita atas meninggalnya SR. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan serta keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Khofifah, melalui rilis yang diterima www.jabarprov.go.id.

    Kepada keluarga korban, Khofifah juga menyerahkan sejumlah bingkisan dan santunan kematian serta menyempatkan berziarah ke makam SR dan mengajak seluruh rombongan dan awak media untuk mendoakan korban. 

    Khofifah mengatakan, apa yang terjadi kepada SR bukanlah sesuatu yang baru dan sudah terjadi sejak lama, hanya saja sekarang ini efek media sosial begitu dahsyat sehingga sebuah kejadian dapat cepat menyebar.

    "Ada sebuah "virus" dimana hampir setiap orang gemar menyebar berbagai kejadian ke dalam akun mereka sehingga informasi cepat terdiseminasi," katanya.

    Namun demikian menurut Khofifah, kasus ini harus menjadi bahan pembelajaran bagi seluruh pihak terutama keluarga dan sekolah karena perundungan atau bullying terjadi tidak hanya fisik tetapi juga psikis. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus