Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Orari Jangan Ketinggalan Teknologi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24454.jpg

    BANDUNG-Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) diharapkan tidak ketinggalan teknologi terutama di era digital dewasa ini. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jabar Hening Widyatmoko dalam pembukaan Musyawarah Lokal Orari Kota Bandung di Hotel Marbela Dago, Minggu (13/8).

    "Teknologi analog masih digunakan Orari saat ini dalam berkomunikasi. Tetapi bila memungkinkan, Orari juga harus mengikuti perkembangan era digital ataupun dikombinasikan dengan telnologi analog" ungkap Hening.

    Dengan mengikuti teknologi digital, Orari diharapkan bisa menambah kapasitas dan kemampuannya dalam berkomunikasi cepat tanpa batas sesuai tuntutan jaman.

    "Semata itu harus dilakukan demi tuntutan kebutuhan jaman yang mau tidak mau membutuhkan kecepatan, ketepatan dan kemudahan akses" jelasnya.

    Hening Widyatmoko juga berharap dalam keorganisasian atau kelembagaan, Orari bisa lebih solid dan menjadi mitra Pemerintah dalam penyebarluasan informasi kepada publik.

    Musyawarah Lokal Orari Kota Bandung berlangsung satu hari 13 Agustus 2017, dengan agenda pemilihan pengurus baru dan penggabungan 6 lokal Orari sebelumnya yang ada di Kota Bandung menjadi satu lokal Orari Wilayah Kota Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus