Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    6.000 Warga Ikuti Jalan Sehat BUMN Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24457.jpg

    PURWAKARTA-6000 warga Purwakarta dan sekitarnya mengikuti Jalan Sehat BUMN PIC Jabar  yang terdiri dari Bank Mandiri, Bio Farma, PJT 2 dan PT PN VIII bersinergi dalam rangkaian program BUMN Hadir untuk negeri di kawasan Grama Tirta Milik BUMN Perum Jasa Tirta 2, Minggu (13/8/2017)

    Kegiatan tersebut di hadiri Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta,  Iman Gunawan, Regional CEO Bank Mandiri, Djoko Saputra Direktur Utama PJT 2, Disril Revolin Putra Direktur SDM dan Umum Bio Farma, Gunara Direktur managemen Aset PT PN VIIII yang secara langsung melepas peserta jalan sehat di Kantor PLTA.

    Direktur Utama PJT 2, DJoko Saputro mengungkapkan pada usia 50 tahun Perum Jasa Tirta 2 mengaku bangga menjadi Tuan Rumah Jalan Sehat BUMN Jabar, apalagi bersamaan dengan HUT perusahaan.

    Antusiasme warga yang turut berpartisipasi acara BUMN menunjukan keinginan untuk lebih sehat. Sejumlah hiburan tradisional purwakarta memeriahkan acara jalan sehat, kuliner lokal yang diberikan secara gratis bagi seluruh peserta, serta beberapa hadiah menarik yang dibagikan bagi peserta jalan santai tersebut." 

    "Peserta jalan sehat BUMN Jabar mengitari sekitar lima kilo meter sampai akhirnya finish di area Jatiluhur Water World,"ungkapnya.

    Acara juga dimeriahkan dengan lomba posting di media sosial dengan menggunakan tagar #ayoberjalan

    Adapun, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Sulaiman Arif Arianto mengatakan, sinergi dalam menyambut HUT RI ke-72 tersebut merupakan bukti nyata keinginan BUMN untuk hadir dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

    "Lewat kegiatan ini, kami ingin membangkitkan semangat nasionalisme dan kebanggaan kepada generasi muda untuk terus berkarya untuk kejayaan negeri," pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus