Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Omset Penjualan Samsung di Bandung Ranking 3 Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24460.jpg

    BANDUNG-CEO Tiphone Indonesia Lily Taslim mengatakan Bandung merupakan kota dengan pemasaran produk ketiga nasional terbanyak setelah Jakarta dan Surabaya. Namun ada keunikan dari konsumen Bandung dibanding daerah lain. 

    Secara nasional konsumen Indonesia mencari gadget dengan kecepatan tinggi dan kekuatan kamera. 

    "Bandung itu kota yang unik, masyarakatnya kreatif, sehingga sepesifikasi gadget yang dibutuhkan juga berbeda,"katanya kepada wartawan di Bandung, Minggu (12/8/2017)

    Untuk itu, Tiphone Mobile Indonesia bersama PT Samsung Electronics Indonesia kembali meresmikan meresmikan outlet Samsung Experienve Store di 23 Paskal. Outlet tersebut merupakan yang kedua dibuka di Bandung dan ke-28 di Indonesia.

    "Untuk Bandung sebelumnya kami sudah punya outlet di BEC,"ungkapnya

    Namun ada pembedaan antara outlet di BEC dengan di 23 Paskal. Menurutnya, di outlet di BEC hanya menjual produk, sementara outlet di 23 Paskal terdapat juga layanan service, sehingga konsumen bisa melakukan perbaikan gagdet yang mengalami kerusakan. 

    Selain itu, outlet baru tersebut juga didisain secara modern dan nyaman. Terdapat juga display produk asli yang bisa dicoba oleh konsumen.

    "Toko ini hadir dengan konsep terbaru yang unik. Kami dari waktu ke waktu terus memperbaiki layanan ke konsumen," tuturnya

    Menurut Lily, pada kebiasaannya display produk di outlet  umumnya merupakan produk tiruan. Sementara display produk di outlet samsung 23 Paskal merupakan produk asli.

    Untuk membantu pengoperasian, outlet juga dijaga oleh pemandu ahli yang akan membantu konsumen menerangkan cara pengoperasian. "Kami terus melakukan perbaikan pelayanan,"pungkasnya. 

    Adapun, konsep dari toko anyar Samsung ini menggabungkan desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display serta teknologi terkini. Desain Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebuuhan gaya hidup modern dan elegan.

    Samsung Experience Store juga dilengkapi dengan free WiFi, untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka yaitu mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen.

    Tersedia layanan My Samsung di Samsung Smart Service oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care. Para petugas Samsung Care ini akan membantu konsumen untuk berbagai keperluan, seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone yang baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung, dan memberikan saran professional mengenai berbagai hal terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung.

    “Kepercayaan dari Samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat Konsumen,”pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus