Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BI Berikan Bantuan Sosial untuk Veteran di Hari Kemerdekaan RI

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24515.jpg

    BANDUNG-Bank Indonesia (BI) Jawa Barat (Jabar), bertepatan dengan upacara HUT RI ke-72 Tahun memberikan tanda terima kasih dan penghargaan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia yang telah berjasa memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

    Penghargaan dan peduli sosial kepada Legiun Veteran RI diberikan dalam bentuk bantuan berupa 1 Unit kursi roda, 1 Unit Knee Dekker, 7 buah alat bantu dengar, dan 8 buah kacamata baca.

    Selain itu kepada masing masing anggota veteran juga diberikan bantuan berupa paket sembako, yang disampaikan langsung oleh Kepala BI Jabar, Wiwiek Sisto Widayat disaksikan undangan serta peserta upacara.

    "Bantuan tersebut diharapkan, dapat memberikan manfaat dan mempermudah aktivitas para veteran dalam menjalankan kegiatan sehari-hari," ujarnya, Kamis (17/8).

    Jajaran BI Jabar menggelar upacara di halaman Kantor BI Perwakilan Jabar. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala BI Jabar, Wiwiek Sisto Widayat dihadiri oleh pimpinan perbankan, Legiun Veteran, stakeholder, pejabat/staf serta pegawai lainnya. Sedangkan pengisi acara untuk petugas pasukan pengibar bendera dan paduan suara diisi dari karyawan/karyawati perbankan.

    "Bank Indonesia Jabar memaknai baktinya kepada Indonesia dengan tetap menjaga tugas pokok Bank Indonesia dalam menjaga stabilitas nilai rupiah. Selain makna tersebut Bank Indonesia juga memaknainya dengan sumbangsihnya kepada masyarakat, dengan peduli sosial dan pendidikan," tambahnya.

    Selain kegiatan peduli pendidikan dan sosial tersebut, BI Jabar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 diisi juga dengan berbagai kegiatan lomba antara lain pertandingan volley, bola basket, badminton, tenis meja, futsal, lomba defille, lomba anak-anak, lomba kesenian serta kegiatan bersepeda. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus