Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Momentum Kemerdekaan Terus Berkarya

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24526.jpg

    BANDUNG-Perayaan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia secara serentak hari ini dilakukan di seluruh daerah di Indonesia, tidak terkecuali di Bandung, Jawa Barat.

    Pada momentum perayaan HUT Ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia, Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil berpesan agar warga Bandung terus berkarya untuk mengisi kemerdekaan.

    "Dulu Indonesia merdeka oleh orang tua-orang tua kita, sekarang Indonesia harus jadi bangsa yang luar biasa oleh generasi kita-kita," ucap Walikota usai menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT ke-72 RI di Plaza Balai Kota Bandung, Kamis (17/08).

    Menurut Walikota, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk berkarya mengisi kemerdekaan ini, bisa berupa gagasan, hasil pemikiran, bentuk fisik, buku, seni, maupun gerakan untuk perubahan.

    "Warga Bandung, khususnya generasi muda, harus cerdas dan mampu berkarya. Kecerdasan juga harus diiringi dengan kepedulian terhadap nasib bangsa ini," katanya.

    Walikota menegaskan, meski Bandung sudah mengalami banyak perubahan positif, namun masih punya beberapa masalah yang perlu adanya kontribusi warga untuk Bandung untuk menyelesaikannya.  

    "Hasil saat ini merupakan buah kerjasama semua pihak, mulai dari masyarakat, pemerintah hingga legislatif," tuturnya. (Parno) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus