Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Bantu Fasilitas Program Rutan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24528.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung siap mendukung program Rumah Tahanan (Rutan) Kelas l Bandung dalam membina warga binaan untuk lebih baik.

    Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil meminta kepada para binaan yang mendapat remisi untuk tetap semangat dan terus mentaati peraturan yang berlaku dan untuk warga binaan yang langsung bebas ke masyarakat, percaya diri dan memberikan perbuatan yang bermanfaat. 

    "Bagi warga binaan yang bebas jangan rendah diri tetapi harus tetap percaya diri dan memberikan manfaat bagi masyarakat lain," ucap Walikota, di acara penyerahan secara simbolis Remisi Umum 17 Agustus 2017 Kepada Narapidana dan Anak Pidana Se - Bandung Raya di Rutan Kelas 1 Bandung, Kamis (27/08).

    Menurut Walikota, sebagai tanda dukungan pemerintah kota atas program dan kegiatan yang digagas oleh Rutan, pihaknya memberikan fasilitas berupa satu unit mobil serta akan memperbaiki fasilitas rutan yaitu rumput lapangan yang akan diganti dengan rumput sintetis kelas internasional. 

    "Kami selalu mendukung apapun selama itu baik akan saya perjuangkan. Semua kebutuhan jika bisa bantu Insya Allah kami pun akan membantu. Karena sejatinya tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus