Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    500 Masyarakat Pangalengan Dapat Vaksin Hepatitis Gratis

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24543.jpg

    KAB.BANDUNG-Sekitar 500 orang masyarakat Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung mendapatkan vaksin Hepatitis secara cuma-cuma dari PT Bio Farma. Program vaksin gratis itu digelar usai upacara peringatan ke-72 hari kemerdekaan RI di Lapang Babakan Tanara Desa Bojongsari Kecamatan Pangalengan, Kamis (17/8).

    Kepala Divisi CSR dan PKBL PT Bio Farma, R. Herry mengatakan, vaksin hepatitis sengaja dipilih karena tidak termasuk dalam program imunisasi nasional.

    "Kalau vaksin hepatitis kan itu mandiri tidak termasuk yang dibiayai pemerintah seperti campak dan lain-lain. Sedangkan di sini rentan terkena virus hepatitis," katanya.

    Dalam kesempatan itu selain program vaksin hepatitis, Bio Farma juga memberi bantuan bedah rumah untuk anggota veteran RI dan beasiswa bagi siswa peserta Siswa Mengenal Nusantara.

    "Ya selain itu ada juga bedah rumah veteran yang dinilai sudah tidak layak huni. Itu sebagai penghormatan dan penghargaan kita pada para pejuang yang sekarang masih hidup," jelasnya.

    PT Bio Farma sendiri selama semester I 2017 sudah menyalurkan CSRnya senilai Rp 7 miliar yang masih berjalan untuk berbagai program. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus