Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pameran Permata Beri Diskon Hingga 20 Persen

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24563.jpg

    Bandung-Citra Rupa Indonesia atau CIRI bekerja sama dengan Trans Luxury Hotel mengadakan pameran permata guna mendekatkan diri dengan konsumen. Pameran yang bertajuk  premium exhibitions yang berlangsung 16 sampai 26 Agustus 2017 di Trans Luxury Hotel ini memberikan potongan harga atau diskon hingga 20 persen.

    General Indo Wisata Permata (IWP), Wahyudi Parulian mengatakan selain memberikn diskon hingga 20 persen, konsumen juga akan mendapatkan voucher senilai RP1 juta (syarat dan ketentuan berlaku) dan diskon 17 persen bagi pengguna kartu kredit bank Mandiri.

    "Kami memberikan diskon hingga 20 persen bagi konsumen,"katanya kepada wartawan di Bandung, Minggu (20/8/2017)

    Alasan memilih The Trans Luxury Hotel sebagai tempat pameran, dikatakan Wahudi, karena akhir-akhir ini sudah sering adanya exhibitions di tempat keramaian seperti mall dan lain-lain. 

    Selain itu, CIRI ingin melakukan melakukan exhibitions di tempat yang lebih private seperti The Trans Luxury Hotel dan menjadikan hotel bukan hanya untuk tempat menginap saja akan tetapi ada satu sisi yang dapat ditunjukan kepada konsumen seperti booth wacth dan jewellery sehingga akhirnya CIRI memilih Indo Wisata Permata (IWP) menyesuaikan dengan segmen pasar CIRI dan hotel.

    "Kami ingin mengubah imej bahwa hotel bukan hanya tempat menginap saja tapi bisa dijadikan tempat wisata permata dari IWP, Wacth Studio dan Ultia II,"ungkapnya

    Wahyudi menuturkan, pihak CIRI juga membuat cara ini untuk sekaligus mengedepankan kekayaan permata yang dimiliki Indonesia. Pasalnya, IWP merupakan perusahaan berlian yang memproduksi dari belum  jadi hingga menjadi perhiasan menjadi batu permata dari Indonesia yaitu kota Martapura.

    Sedangkan tujuan dari IWP mengadakan Echibitions ialah untuk mengenalkan kepada konumen Indonesia bahwa di Indonesia juga memiliki produk berlian yang diproduksi secara langsung hingga proses pengcutingan dilakukan secara langsung di IWP dan ditujukan kepada konsumen hingga diolah menjadi perhiasan inddah untuk konsumen.

    "Selain itu kami juga akan menyajikan special performance penyanyi Jaz di the Trans Luxury Hotel pada 25 Agustus 2017,"pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus