Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Shane Westlife Menyapa Penggemarnya Di Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24564.jpg

    BANDUNG–Bertempat di Trans Studio Bandung, Shane Filan, mantan vokalis utama boys band asal Irlandia Westlife, menggelar konser Love Always Tour 2017. Sebanyak 15 lagu hits Westlife berhasil memuaskan penggemarnya di Indonesia, khususnya penggemar dari Bandung, Sabtu (19/8).

    Shane yang baru pertama kali ke Bandung ini sekaligus memperkenalkan album barunya Love Always. Indonesia menjadi salah satu tujuan untuk memperkenalkan album barunya itu, sebelum ia melanjutkan tur ke Inggris dan Irlandia.

    Shane Filan merupakan salah satu musisi internasional yang terbilang tidak asing lagi di Indonesia. Terakhir, Shane Filan menggelar konser Maret 2017 silam di Jakarta. Penampilannya saat itu sontak memukau Filaners dengan membawakan 15 lagu hits dari Westlife, seperti lagu Flying Without Wings, Uptown Girl, dan Swear it Again, yang merupakan lagu-lagu hits yang membawa fansnya kembali ke masa kejayaan Westlife.

    Shane Filan mengatakan album Love Always adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

    “Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini,” ungkap Shane Filan di konsernya, Sabtu malam.

    David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment menambahkan Shane Filan layak untuk kembali konser di di Indonesia, karena bersama Westlife, Shane Filan berhasil meraih 28 disk platinum dan menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman ke seluruh dunia. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus