Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Program Bagi Veteran, Pengobatan Gratis

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24569.jpg

    BANDUNG-Sebagai bentuk penghargaan bagi para veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari para penjajah, Pemerintah Kota Bandung akan melakukan berbagai program yang berhubungan dengan para veteran.

    Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil mengatakan, sebagai bentuk penghargaan bagi para veteran, pihaknya berharap bisa  memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan para veteran. 

    "Hari ini kita memberikan bantuan kendaraan operasional secara simbolis kepada LVRI Kota Bandung dan kedepannya bisa merenovasi kantor LVRI Kota Bandung agar lebih nyaman untuk aktivitas para pejuang tersebut," katanya.

    Menurut Walikota, untuk membantu para veteran Pemkot Bandung memiliki program pengobatan gratis dimana para dokter yang mendatangi rumah-rumah veteran dan bukan veteran yang mendatangi rumah dokter.

    "Ini sebagai bentuk upaya membahagiakan para veteran di hari tuanya. Apa yang ia berikan tidak seberapa dengan kemerdekaan yang dihadiahkan para pejuang itu kepada warga Bandung hari ini," tuturnya.

    Dihadapan para veteran, Walikota juga mengimbau kepada seluruh warga Bandung agar selalu menghargai perjuangan para veteran dengan cara berkarya sebaik-baiknya.

    "Dulu, para pejuang telah menjadikan bangsa ini bangsa yang merdeka. Sekarang tugas kitalah yang membuat bangsa ini menjadi bangsa yang luar biasa," ujar Walikota di acara peringatan Hari Veteran di Plaza Balai Kota, Minggu (20/08). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus