Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Sampaikan 10 Raperda

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/foto-lkpj-2.jpg

    Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan dalam sidang paripurna yang berlangsung (8/6) secara resmi menyampaikan usulan 10 Raperda. Kesepuluh Raperda tersebut antara lain : Penyelenggaraan Perhubungan, Pembentukkan Dana Cadangan Daerah untuk Pilgub Jabar dan Wagub Jabar dan Perubahan atas Perda Nomor 22 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Inspektorat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Lembaga Teknis dan Satuan Polisi Pamong Praja.

    Raperda berikutnya yang diusulkan : Pengelolaan Dana Talangan Pupuk Bersubsidi dan Gabah, Pengelolaan Pupuk dan Gabah, Pengelolaan Dana Bergulir Bagi Usaha Mikro dan Kecil, Pengelolaan Hutan Mangrove, Usaha Perikanan, Perubahan Perda Nomor 24 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Lembaga Lain Provinsi Jabar serta Lembaga Penjamin Kredit Daerah.

    Sehubungan dengan usulan Raperda tersebut, Gubernur mengungkapkan usulan ke-10 Raperda tersebut merupakan tindak lanjut dari kesepakatan bersama antara Gubernur Jabar dan DPRD Jabar tanggal 24 Mei 2011. (Nur).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus