Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekretariat Kabinet Gelar Diskusi Tentang Komunikasi di Era Digital

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24586.jpg

    BANDUNG-Sejumlah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Humas Pemerintah Daerah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat mengikuti Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan kerjasama Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan Sekretariat Kabinet. 

    Sebagai pembicara dalam FGD yang mengambil tema "Manajemen Komunikasi Pemerintah di Era Digital" yaitu Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo dan Menteri Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung dengan dipandu langsung Staf Khusus/Jubir Presiden, Johan Budi.

    Dalam pemaparannya, masing-masing menekankan pentingnya Pemerintah Daerah, mulai dari tingkat provinsi, kota, maupun kabupaten, melalui Humasnya melakukan penyampaian informasi kepada masyarakat terkait berbagai permasalahan serta pembangunan yang sudah dicapai di daerahnya masing-masing.

    Di hadapan peserta yang hadir di ruang Granada 2 Hotel Holiday Inn Pasteur Bandung, keduanya juga mengimbau kepada para pejabat yang menangani Humas, jangan takut salah menyampaikan informasi yang mereka miliki untuk disampaikan kepada masyarakat. Apa yang disampaikan pasti ada pro dan kontranya, namun tetap kita harus bisa menjelaskannya.(Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus