Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Presiden Saksikan Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24649.jpg

    Presiden Saksikan Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan

    BANDUNG-Presiden RI Joko Widodo didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan serta Walikota Bandung M. Ridwan Kamil menyaksikan iring-iringan peserta Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan yang melintas di Taman Vanda tempat presiden beserta tamu undangan lain.

    Presiden Joko Widodo begitu juga Ahmad Heryawan terus melambaikan tangan dan memberikan senyum kepada para peserta karnaval yang melintas di depan panggung kehormatan.

    Terlihat beberapa peserta karnaval juga menyempatkan diri untuk foto bersama dan Presiden Jokowi menyempatkan turun langsung dari panggung kehormatan mendekati rombongan karnaval.

    Berdasarkan pantauan Jabarprov.go.id, ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Jawa Barat serta para wisatawan datang datang ke Bandung, memadati jalur-jalur yang di lalui oleh iring-iringan Kendaraan Kemerdekaan Pesona Parahyangan.

    Dan bagi masyarakat, yang tidak bisa melihat langsung dari dekat Presiden RI  serta Ibu Negara, panitia juga menyediakan televisi layar besar yang berada di samping Polrestabes Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus