Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    13 Bandara di Indonesia Terus Berinovasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24737.jpg

    BANDUNG-Kredo Marketing 3.0 yang berbasis customer dan cinta sedang getol dijalankan manajemen Angkasa Pura II (AP). Pengelola 13 bandara yang sebagian besar di Indonesia Barat ini terus berinovasi membuat terobosan yang mencerminkan implementasi Indonesia Incorporated. Terutama menjadi first impression buat wisatawan mancanegara dan nusantara yang melintasi terminal udara di bawahnya. 

    "1 September kami sudah meluncurkan Airport Helper, yang tugasnya lebih dari sekedar porter di T-1 dan T-2," kata Dirut Angkasa Pura II, M Awaluddin di Bandung, Selasa (5/9/2017)

    "Kini, kami bersemangat untuk menjadi bandara dengan level layanan prima, atau service excellent. Di T-3 kami ada shuttle golf car yang mengantar jemput penumpang yang landing atau take off dari lokasi gate yang jauh,"tambah Awaludin

    "Kami layani pengguna jasa bandara sebagaimana turis, dengan segala hospitality-nya. Bukan hanya sopan santun, tapi dari hati ke hati," ungkapnya.

    Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Angkasa Pura II selaku pengelola bandar udara di wilayah barat Indonesia menggulirkan kampanye “AyoBikinBandaraAP2Keren di media sosial. Kampanye ini merupakan upaya dari AP II, mengajak para pengguna jasa bandara turut aktif bersama-sama menjaga dan menjadikan bandara tempat yang menyenangkan,"paparnya

    Muhammad Awaluddin mengatakan, AP II  selaku pengelola bandar udara di wilayah Barat Indonesia selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan. Terlebih dengan semakin meningkatnya citra pariwisata Indonesia, membuat AP II menjadi garda terdepan dalam “menyambut” wisatawan.

    Hanya saja, AP II tentunya tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan keterlibatan aktif dari pengguna jasa bandara untuk sama-sama menjaga dan membuatnya menjadi lebih keren. Untuk satu tujuan, Indonesia, jelasnya.

    Karena itu AP II mengajak seluruh pengguna jasa bandara dan masyarakat luas untuk terlibat dalam kampanye di media sosial yang tengah digulirkan AP II, tutupnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus