Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bima Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 04

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24817.jpg

    BOGORKOTA-Sebanyak 405 jamaah haji kloter 04 JKS Kota Bogor tiba dengan selamat di Kota Bogor. Kedatangan mereka disambut langsung Wali Kota Bogor Bima Arya di Masjid Raya Bogor, jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (08/09/2017).

    Bima mengatakan dirinya sangat bersyukur jamaah haji kloter 04 JKS Kota Bogor semuanya kembali dengan selamat, sehat dan tidak kurang satu pun. “Mudah-mudahan sepulangnya dari tanah suci para jamaah menjadi haji yang mabrur. Demikian pula untuk jamaah Kota Bogor kloter berikutnya kami harapkan mereka kembali dengan selamat,” terangnya.

    Sementara itu, Kepala Seksi Urusan Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bogor Ade Sarmili menyebutkan, jamaah kloter 04 JKS Kota Bogor yang tiba hari ini sebanyak 405 berikut 6 tim PPIH dan PPHD. Jumlahnya lengkap sesuai dengan keberangkatan.

    Ade menuturkan, jamaah landing di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 09.00 WIB dan langsung di screnning sekitar 1 jam. Setelah mengikuti screnning jamaah selanjutnya dibawa ke Embarkasi Bekasi untuk diperiksa kelengkapannya sekaligus mengisi lembar E. Setelah semua dirasa lengkap barulah jamaah di berangkatkan ke Masjid Raya Bogor sebagai titik kumpul pada pukul 13.30 WIB.

    “Alhamdulillah kondisi seluruh jamaah lengkap dan tidak kurang, semoga bisa selalu menjaga kesehatannya dan yang utama bisa menjaga nilai mabrur yang dibawanya setelah melaksanakan ibadah haji.” ujar Ade. (Tria/Hari) SZ

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus