Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Siap Buka Konfercab PWI Jabar di Indramayu

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Gub-panita-konfercab-PWI.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan menyatakan siap membuka Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (Konfercab PWI) Jawa Barat yang akan berlangsung tanggal 22-23 Juni di Indramayu. Kesiapan membuka Konfercab PWI Jabar tersebut, disampai Gubernur usai menerima Panitia Konfercab PWI Jawa Barat di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Bandung, Senin (13/6).

    “Saya mengucapkan selamat menjalankan Konfercab bagi seluruh anggota PWI Jawa Barat. Mudah-mudahan, PWI Jabar semakin meneguhkan fungsinya sebagai organisasi yang mewadahi wartawan. Tentu kita menginginkan sosok wartawan yang betul-betul professional, wartawan yang menghadirkan pemberitaan yang memberikan pencerahan bagi masyarakat Jawa Barat,” kata Gubernur.

    Menurut pandangan Gubernur, wartawan adalah sosok seorang professional yang bergerak dalam pemberitaan terkait dengan social control dari masyarakat kepada pemerintah dan penyambung lidah aspirasi masyarakat dengan pemerintah. Wartawan juga menyelenggarakan fungsi hiburan lewat media yang mendidik.

    Sementara itu, Ketua Panitia Konfercab PWI Jabar, H. Suherlan menjelaskan, pesta demokrasi para wartawan anggota PWI Jawa Barat tersebut akan diikuti oleh kurang lebih 600 wartawan anggota biasa PWI Cabang Jabar, yaitu wartawan yang mempunyai hak memilih dan dipilih. Konferensi tersebut akan membahas tiga agenda besar, yaitu pertanggung jawaban pengurus PWI Cabang Jabar periode 2007-2011, menyusun program PWI Jabar dan memilih Ketua PWI Jabar untuk periode 2011-2015. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus