Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diklat PIM II Maluku Tinjau Karawang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24860.jpg

    KARAWANG-Dalam rangka kunjungan peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan I  Provinsi Maluku yang dihadiri oleh 11 pejabat dari Provinsi Maluku yang diketuai oleh Ir. Syuryafi Sabirin, M.Si di sambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna didampingi Kepala BAPPEDA Kabupaten Karawang H. Eka dan Kepala BKPSDM Kab. Karawang Asep Aang, bertempat di Gedung Singaperbangsa Karawang (11/9).

    Dalam sambutannya Sekretaris Daerah atas nama Pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan selamat datang di Kabupaten Karawang yang merupakan kota Pangkal Perjuangan, dimana sejarah Kabupaten Karawang khususnya sejarah Rengasdengklok sebagai langkah awal kemerdekaan Republik Indonesia. 

    Sekda juga memperkenalkan kesenian daerah Kabupaten Karawang yang salah satunya Tari Jaipong. Karawang merupakan kota lumbung padi dan kota perindustrian, ujarnya.

    Diakhir sambutannya, Sekda mengajak, mari kita bersama-sama mengupayakan bagaimana kita dapat menjadi pemimpin yang memiliki kompetensi yang efektif, efisien dan handal bagi diri kita sendiri dan bagi orang lain. (Rfi

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus