Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari Perhubungan, Menhub Ingatkan Kembali Soal Pngli

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24918.jpg

    BANDUNG-Dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Jawa Barat, Menteri Perhubungan kembali mengingatkan jajarannya untuk tidak melakukan pungli dan tindakan melawan hukum lainnya. Pernyataan Menhub itu tertuang dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar yang bertindak sebagai pembina upacara dalam peringatan Hari Perhubungan Tingkat Jawa Barat di Gedung Sate, Senin pagi (18/9).

    "Saya mengungatkan kembali kepada seluruh jajaran perhubungan agar tidak melakukan pungli dalam tugasnya sehari-hari, dan beri pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ujarnya.

    Selain itu, Menhub juga menyampaikan beberapa capaian yang telah diraih jajaran Perhubungan dalam pelayanan masyarakat baik di Jawa maupun di luar Jawa.

    "Yang selama ini layanan transportasi yang belum tercapai di luar Jawa, alhmdulillah kini sudah bisa terwujud seperti layanan transportasi laut darat maupun udara ke wilayah terpencil. Tinggal terus kita tingkatkan pelayanan yang lebih baik," katanya.

    Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar meresmikan penggunaan bus khusus untuk angkutan disabiltas, bus transportasi umum Leuwipanjang-Majalaya dan beberapa bus angkutan untuk beberapa kabupaten kota.

    Dalam rangkaian peringatan hari Perubungan tingkat Jawa Barat juga telah dilakukan berbagai kegiatan sosial seperti donor darah dan sunatan masal. Hari Perhubungan sendiri diperingati setiap tanggal 17 September. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus