Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Dukung Bandung Bebas Kabel

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24963.jpg
    foto ilustrasi kabel udara

    BANDUNG–Pemkot Bandung saat ini tengah membenahi kabel telepon yang melintang di udara agar terkesan rapi, salah satunya dengan melalui system jaringan bawah tanah. 
     
    "Kami, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Tbk (Persero) mendukung rencana Pemerintah Kota Bandung, yaitu Program Bandung Bebas Kabel," kata General Manager (GM) PT Telkom Tbk (Persero) Wilayah Telekomunikasi (Witel) Bandung, Teddy Hartadi, di Bandung Kamis (21/9).
     
    Teddy mengatakan,  bentuk dukungan program tersebut yaitu dengan menurunkan kabel udara dan mengalihkannya ke dalam tanah yang sudah dilakukan sejak lama.  
     
    Di Jabar, setiap witel, di antaranya, wilayah Tasikmalaya, Cirebon, Karawamg, dan Sukabumi, sudah membenahi jaringan. Sedangkan Bandung, tambahnya, sejauh ini, pembenahan jaringan berlangsung di 2 titik, yang merupakan lokasi priotitas menurunkan kabel udara.
     
    "Pertama, Naripan, yang pelaksanaannya, kami bersama Pemkot Bandung dan Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika. Kedua, mulai Jalan Riau sampai Taman Pramuka dan daerah Jalan Ir H Djuanda," paparnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus