Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Subang Utara Bentuk Kepengurusan Geram Sutra

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_24999.jpg

    PANTURA-Dalam sidang Presidium Geram Sutra, Sabtu (23/9) malam, terbentuk kepengurusan, penegasan AD/ART, merancang program kerja divisi-divisi, dan penguatan presidium, Koorcam, koordes dan koordus. Sidan Geram Sutra itu bertempat di MTs.Yapimu Kebon Danas Pusakajaya Kab.Subang.

    Dihadiri oleh 11 orang Presidium Geram Sutra terdiri dari Presidium Kecamatan Patokbeusi, Ciasem, Blanakan, Sukasari, Pamanukan, Legonkulon, Pusakajaya, Pusakanagara, Compreng, Binong dan Presidium Kecamatan Cikaum, Pimpinan Sidang Drs.Abdul Kodir Sekretaris Sidang Pirdaus.

    Hasil sidang mufakat presidium, yakni  Drs.Abdul Kodir M.Pdi. sebagai Pembina, H.Hermansyah sebagai Ketua Presidium, H.Karya Zakaria sebagai Bendahara, Rudi Setiadi SE. sebagai Sekretaris Jendral, dan presidium lainnya menempati divisi Politik Hukum dan Keamanan Dikara Suryadi Ningrat SH. dan Dadang Juanda, divisi Ekonomi dan Industri Enda Iriana dan Ir.Nely Kusnaedi,divisi Sosial dan Kesehatan Didin Wahyudin dan H.Abdul Ghani, divisi Agama,pendidikan,seni dan Budaya Wahyudi dan Diding Zulkifli, divisi Peranian dan Nelayan Mastotong dan Asep Supandi S.P.,divisi Informasi dan Komunikasi Pirdaus dan Ade Safulloh.

    Menurut Ketua Presidium terpilih, H.Hermansyah meminta kepada presidium untuk selalu berkoordinasi dan bekerja sama dalam bentuk kegiatan apapun, hal itu wajib dilakukan agar terbentuknya Geram Sutra benar-benar bisa menjalankan amanah AD/ART dan program kerja demi dan untuk kemaslahatan masyarakat Subang Utara yang memiliki moto Berjuang Bersama, Sejahtera Bersama.

    Adapun dalam waktu dekat ini, lanjut H.Hermansyah, akan mempersiapkan kantor sekratariatan dan kelengkapannya termasuk legalitas organisasi kepada Notaris dan Kemenkumhan.

    Sedangkan menurut Pembina presidium, Drs.Abdul Kodir M.Pdi. meminta kepada presidium agar memahami AD ART sepenuhnya, bagi yang belum untuk segera membentuk Koorcam,Koordes dan Koordus, selalu berkoordinasi.

    Bagi masyarakat Subang Utara dapat memahami dibentuknya Geram Sutra yang memiliki maksud berperan serta dalam menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kab. Subang bagian utara dibidang pendidikan politik, hukum dan keamanan, pemberdayaan ekonomi kerakyatan, social budaya, agama, pendidikan, seni dan pariwisata serta pertanian dan industri, jelas Abdul Kodir. 

    Sedangkan harapan tokoh Subang Utara juga sebagai Pimpinan pondok pesantren YAPIMU, Kyai H.Mujahiddin Fatawi AR. mengharapkan agar Geram Sutra bisa menjadi pelopor dan wadah aspirasi masyarakat Subang Utara dengan berbagai persoalan yang ada. Hususnya pada saat memilih pemimpin dan anggota legislativ yang benar-benar mumpuni dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

    Adapun empat Kecamatan lainnya yang belum ada atau belum terbentuk presidiumnya ialah Kecamatan Pabuaran, Purwadadi, Tambakdahan, dan Cipunagara. Peserta sidang mengharapkan agar para pejuang kerakyatan yang ada di Kecamatan tersebut agar segera bergerak membentuk presidium,koorcam.koordes dan koordus dan segera hubungi kesekretariatan Geram Sutra..

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus