Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mobile Masjid Hadirkan Fasilitas Sholat Untuk Bobotoh

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25025.jpg

    BANDUNG-Mobile Masjid hadirkan fasilitas sholat untuk bobotoh bertepatan dengan pertandingan Persib pada Sabtu, (24/9). Mobile Masjid tersebut, memberikan fasilitas shalat kepada para bobotoh di area Lapangan Parkir Stadion Jalak Harupat. 

    Kehadiran Mobile Masjid disambut hangat oleh para bobotoh, aparat keamanan dan para pedagang sekitar, karena di area tersebut sulit untuk mencari tempat shalat. Adapun mushola yang tersedia, tidak menampung banyaknya bobotoh yang akan melaksanakan shalat. Mobile Masjid berupaya terus hadir diberbagai event outdoor, sehingga siapapun bisa menunaikan shalat meskipun dalam keadaan ramai. 

    Tim Mobile Masjid mulai mempersiapkan fasilitas untuk sholat sejak pukul 10.00 WIB. Meskipun sempat turun hujan yang cukup deras, para pengunjung tetap sholat di bawah tenda Mobile Masjid yang sudah disediakan. Mobile Masjid memberikan pelayanan hingga bada shalat Ashar.

    Selain memfasilitasi untuk shalat, Mobile Masjid juga dilengkapi dengan LCD TV untuk menyiarkan langsung pertandingan di dalam stadion. Dengan demikian, Mobile Masjid ini dikerumuni bobotoh dan para pedagang sekitar yang tidak menyaksikan pertandingan secara langsung di dalam stadion, bahkan aparat keamanan yang bertugas pun terlihat asik mengikuti jalannya pertandingan. 

    “Dengan adanya Mobile Masjid ini sangat bermanfaat untuk kami. Selain memberikan fasilitas shalat dan air bersih untuk berwudhu, Mobile Masjid ini juga dilengkapi dengan LCD TV yang menyiarkan jalanya pertandingan. Saya pribadi sangat sangat mendukung dengan adanya Mobile Masjid ini, semoga kegiatannya semakin banyak dan bisa terus hadir di acara publik seperti ini,” ujar Wijaya, salah satu pengguna Mobile Masjid. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus