Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Astra Revitalisasi Taman Lalin Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25090.jpg

    BANDUNG-Mulai Jumat (29/9) Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution dapat kembali dikunjungi warga masyarakat, setelah taman tersebut selesai direvitalisasi.

    Revitalisasi Taman Lalu Lintas dilakukan menggunakan dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan diresmikan oleh Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil, Jumat (29/9).

    Presiden Direktur PT. TAM, Yoshihiro Nakata hadir langsung, tentu bersama Ketua Dewan Pembina Yayasan Taman Lalu Lintas, Yul Yunazwin Nazaruddin.

    Taman Lalu Lintas kini dilengkapi dengan Pusat Edukasi Anak di mana anak-anak usia dibawah 13 tahun bisa belajar tentang keselamatan berlalu lintas. Tentunya, ada pula wahana-wahana yang bisa dijadikan sebagai tempat praktik langsung pengenalan rambu lalu lintas.

    Tak sekadar memberikan edukasi, Taman Lalu Lintas juga memiliki amphiteater. Fasilitas itu bisa digunakan untuk menonton pertunjukan kecil untuk para pengunjung.

    Sebagaimana taman-taman tematik Bandung lainnya, di Taman Lalu Lintas juga ada kolam air dangkal. Biasanya, anak-anak kecil senang bermain air di kolam tersebut.

    General Manager Corporate and Legal PT. TAM, Roni Kusdianto menambahkan pendidikan terkait lalu lintas dapat dilakukan sejak dini kepada anak-anak.

    "Anak-anak bisa juga menjadi agen perubahan kearah lebih baik kepada orang dewasa khususnya orang tua mereka," ujarnya.

    Anak-anak, tambahnya, juga bisa belajar menjadi penumpang kendaraan yang baik di mobil ataupun motor, sehingga edukasi sejak dini harus sudah dilakukan. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus