Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom University Anugerahkan Penghargaan e-Mark

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25142.jpg

    BANDUNG-Electronic marketing (e-Mark) merupakan bisnis revolusioner era digital saat ini, transformasi keuangan begitu cepat, hadirnya teknologi informasi membuat alur bisnis dunia bergeser haluan. Telkom University sebagai Universitas bereputasi teknologi informasi, baru ini menggelar pameran ICT terbesar di Indonesia, dengan mengusung tema Digital Broadband Summit. Selain mempertemukan perusahaan skala nasional dan dunia, gelaran bernama Bandung ICT Expo itu sekaligus momentum pengakuan terhadap perusahaan transformatif terbaik.

    Best e-Mark, adalah penghargaan yang ditujukan bagi perusahaan dengan transformasi keuangan berbasis digital (e-money), anugerah ini bereputasi terbaik dengan dukungan Majalah Marketing dan Bisnis SWA. Telkom University setidaknya pada tahun ini memberikan anugerah Best e-Mark kepada 21 Perusahaan skala Multi-Nasional.

    Rektor Telkom University Profesor Mochamad Ashari mengungkapkan bahwa transaksi financial technology (Fintech) hari ini masuk ke dalam kehidupan sehari-hari, memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi Cashless. “Transformasi financial telah sampai pada tahapan penetratif, kita tidak dapat menunda, generasi Cashless harus disambut dengan inovasi technologi mumpuni, dan perusahaan (penerima penghargaan best e-mark) telah menjangkau itu semua dengan sangat baik” ujarnya.

    Lebih lanjut, Profesor Ashari menjelaskan bahwa program ini merupakan penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan terpilih dalam hal pemanfaatan dan pengelolaan sistem atau aplikasi Information and Communications Technology (ICT) di bidang marketing dan penjualan.

    "Melalui ajang ini, diharapkan mampu menjaring perusahaan-perusahaan pilihan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan sales" katanya. 

    Turut memberikan statemen Director Digital and Strategic Portfolio Telkom Indonesia, David Bangun sependapat dengan Nazief, menurutnya kualitas SDM penting untuk mampu bersaing dengan pemain asing. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus