Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Permudah Akses Bagi Disabilitas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25197.jpg

    BANDUNG-Bus khusus Disabilitas yang merupakan pemberian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai hadiah atas penghargaan Kota Bandung mendapat Wahana Tata Nugraha, bisa memberikan kemudahan akses bagi Disabilitas. 

    Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung, Atalia Ridwan Kamil mengatakan, bus disabilitas yang sudah beroperasi sejak minggu lalu  merupakan langkah awal bagi Pemerintah Kota Bandung untuk mempermudah dan merangkul akses bagi disabilitas khusunya di kota Bandung. 

    "Ini adalah langkah langkah dan upaya pembenahan fasilitas bagi Kota Bandung untuk bisa lebih ramah disabilitas," ucap Atalia, disela-sela penyerahan kursi roda serta menjalankan uji coba Bus Disabilitas, di Ke Shelter Alun Alun,  Kamis (05/10).

    Atalia berharap, fasilitas Bus bagi Disabilitas di Kota Bandung akan terus berkembang dan lebihemberikab kemudahan diakses bagi masyarakat secara umum, khususnya disabilitas.

    "Alhamdulillah, kita akan terus berupaya serta mendorong dan mendukung langkah pemerintah untuk terus berkembang membenahi fasilitas bagi disabilitas yang berjumlah 3.038 di Kota Bandung," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus