Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jaringan 4G LTE Telkomsel Kawal HUT Ke-72 TNI

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25211.jpg

    BANDUNG-Sebagai bentuk dukungan atas momen perayaan HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, Telkomsel turut berpartisipasi dengan menghadirkan kualitas jaringan telekomunikasi seluler berteknologi terdepan 4G LTE di sekitar lokasi upacara yang dipusatkan di Darmaga Indah Kiat, Cilegon-Banten.

    General Manager ICT Operation Jabotabek Telkomsel, Moelky Furqan mengatakan didukung 9 BTS 4G LTE yang telag menjangkau wilayah kecamatan sekitar lokasi upacara, Telkomsel juga menyiagakan tambahan 2 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) guna memastikan kenyamanan akses telekomunikasi ribuan pengunjung serta tamu kenegaraan yang hadir di sana tetap terjaga.

    “Telkomsel mengucapkan Dirgahayu ke-72 untuk seluruh jajaran TNI. Kami berharap kehadiran layanan terlengkap serta jaringan terdepan Telkomsel yang dihadirkan di lokasi perayaan HUT ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda untuk pengunjung yang hadir untuk berbagi dan mengabadikan momen tahunan tersebut melalui social media ataupun instant messaging,"katanya kepada wartawan di Bandung, Jumat (6/10/2017)

    Selama berlangsungnya acara, Telkomsel mencatat terjadi lonjakan trafik layanan data yang cukup signifikan hingga lebih 1100% dibandingkan hari biasa pada umumnya, terutama di sekitar lokasi acara perayaan di Darmaga Indah Kiat. 

    Lonjakan trafik layanan data ini juga didorong dengan tingginya pemanfaatan layanan broadband menggunakan akses jaringan 4G LTE Telkomsel oleh ribuan pengunjung yang kebanyakan juga datang dari berbagai wilayah di sekitar Provinsi Banten, seperti Serang dan Pandeglang.

    Untuk wilayah kota Cilegon dan sekitarnya, pertumbuhan pengguna layanan data Telkomsel meningkat hingga lebih dari 14% dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini mendorong Telkomsel untuk terus meningkatkan penetrasi utilisasi layanan data berbasis broadband melalui perluasa cakupan jaringan 4G LTE serta menghadirkan produk paket combo kuota data hingga 7GB yang dilengkapi bonus layanan Nelpon dan SMS khusus untuk pelanggan di wilayah Provinsi Banten dan sekitarnya.

    “Kami juga berharap melalui dukungan jaringan berteknologi terdepan 4G LTE di lokasi perayaan HUT TNI, yang juga merupakan salah satu wilayah kawasan terdepan Indonesia ini dapat memperkuat kepedulian Telkomsel dalam menghadirkan dan menjamin kualitas layanan terbaik hingga pelosok negeri” pungkasnya. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus