Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BIAF Bangun SDM Profesional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25219.jpg

    CIMAHI-Plt Walikota Cimahi, Sudiarto mengatakan, kegiatan Baros Internasional Animasi Festival (BIAF) 2017, yang dihadiri oleh para komunitas dan insan industri animasi ini bertujuan untuk saling tukar informasi, pertukaran ide kreatif, melakukan kolaborasi serta kerjasama diantara mereka.

    "BIAF kita lakukan tiap tahun sejak 2013, kegiatan ini tempat pertemuan para komunitas animasi, industri animasi dengan tujuan terjadinya pertukaran ide, kolaborasi dan kerjasama bisa terjadi,' ucapnya.

    Sudiarto berharap, BIAF dapat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dan handal dalam industri kreatif sehingga
    pencapaian prestasi hasil kreativitas film animasi bisa kita capai.

    "Kita harapkan kegiatan ini bisa meningkatkan minat bisnis di kota Cimahi dan dapat berkembang subur khususnya sektor bidang animasi dan anak-anak mudanya bisa tertarik untuk mendalaminya," kata Sudiarto, dalam sambutannya diacara pembukaan BIAF 2017 di Kota Cimahi, Jumat (06/10). 

    Sudiarto juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar, untuk terus membuat animasi dan berkarya secara profesionalisme sehingga teciptanya cita-cita untuk menjadi wirausaha di bidang inovasi.

    "Kita ingin BIAF menghasilkan wirausahawan dan individu yang mahir di bidang inovasi, ini pusat pertemuan dan kolaborasi industri dan
    Cimahi akan mampu memasarkan produk ini baik tingkat nasional dan internasional," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus