Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PDAM Kunjungi Lokasi Longsor Bojongkoneng

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25237.jpg

    BOGORKOTA-PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengunjungi lokasi longsor di Kampung Bojongkoneng Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Jumat (06/10/2017). Hal ini dilakukan sebagai bentuk empati PDAM terhadap musibah yang merenggut satu korban jiwa, Rabu (04/10/2017) malam.

    Tim PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dipimpin Sekretaris Perusahaan Rinda Lilianti tiba di lokasi pada pukul 09:00 WIB. Rinda didampingi Kepala Sub bagian Humas dan Sosial Nerry Agustina, Kepala Sub Bagian Administrasi dan Arsip Nita Dwiyanti langsung menemui tokoh masyarakat dan aparat daerah setempat.

    “Atas nama perusahaan, kami turut prihatin atas musibah tersebut. Kami pun turut berbelasungkawa atas jatuhnya korban jiwa atas nama Bapak Adul. Mudah-mudahan ini jadi perhatian kita semua,” kata Rinda.

    Rinda pun menyampaikan rencana PDAM yang akan merelokasi pipa AC 18” yang lokasinya tidak jauh dari area longsor. Langkah relokasi ditempuh untuk menghindari pipa transmisi jalur sumber mata air Tangkil itu tergerus oleh longsor susulan yang dapat terjadi suatu saat.

    “Tahapan relokasi sudah dilakukan. Mudah-mudahan tidak terlalu lama, karena pelanggan sudah sangat membutuhkan pasokan air. Relokasi pipa (di area Bojongkoneng) merupakan langkah PDAM untuk meningkatkan pelayanan pelanggan. Bayangkan kalau pipa itu tidak dipindah, lalu ada longsor susulan yang menggerus pipa kita, maka kerugian lebih besar akan dialami PDAM dan pelanggan,” kata Rinda. (humas)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus