Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: "Ahlan Wa Sahlan" Investor Timur Tengah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25240.jpg

    BANDUNG- Dalam acara IMAGE 2017 (Indonesia Middle East Annual Gathering on Economic) yang merupakan pertemuan dengan delegasi bisnis Timur Tengah, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memberikan sambutannya dalam Bahasa Arab, memberikan ucapan selamat datang (Ahlan Wa Sahlan) kepada para pengusaha dan investor dari Timur Tengah.

    Peresmian acara ditandai dengan memakaikan Iket Sunda yang merupakan ciri khas Jawa Barat kepada para peserta delegasi bisnis Timur Tengah dilanjutkan dengan foto bersama.


    Aher mengatakan bahwa telah dilaksanakan penandatanganan Sister Province dengan beberapa provinsi di Negara Timur Tengah di bidang bisnis dan ekonomi. Ia menyatakan siap untuk bertukar pikiran menawarkan peluang-peluang bisnis di Jawa Barat begitu juga sebaliknya.

    "Kita sudah melakukan penandatanganan MoU Sister Province antara Provinsi Jawa Barat dan beberapa provinsi di Negara Timur Tengah salah satunya Maroko," ujar Aher dalam Konferensi Pers IMAGE 2017 di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Senin (09/10/2017).

    Adapun para peserta IMAGE 2017 berasal dari Yaman, Yordania, Mesir, Maroko, Arab Saudi dan negara-negara Timur Tengah lainnya.

    Tujuan dari kegiatan ini antara lain untuk mendorong dan memacu sektor-sektor unggulan Jawa Barat termasuk teh dan kopi. Selain itu juga membuka kerja sama di berbagai bidang seperti pertanian, perkebunan, pariwisata, teknologi dan riset penelitian antara Provinsi Jawa Barat dengan provinsi lain di Timur Tengah serta membuka lebar potensi-potensi di Jawa Barat untuk bisa bersinergi dengan provinsi lain di Timur Tengah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus