Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ketua MPR Minta Generasi Muda Perkuat Persatuan Bangsa

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25310.jpg

    Bandung- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI (MPR) Zulkifli Hasan meminta kepada generasi muda untuk memperkuat persatuan dan kesatuan banga.

    Dia juga menghimbau generasi muda agar tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

    "Kita perkuat pesatuan jangan lagi ribut soal latar belakang suku, agama. Kita memang berbeda maka harus saling menghormati dan  menghargai,"katanya kepada wartawan di kampus Unpas, Bandung, Rabu (11/10/2017)

    Zulkifli menyebutkan agar generasi muda lebih baik memikirkan masa depan bangsa dibanding mempersoalkan masa lalu.

    "Sudahlah jangan ribut-ribut soal masa lalu,  tapi mari kita diskusikan masa dengan bangsa Indonesia ke depannya mau kaya gimana. Tentu ini pekerjaan rumah kita semua,"ungkap Zulkifli.

    Ketua MPR juga mengajak generasi muda agar kembali menghayati nilai-nilai luhur Indonesia dengan mengimplementasikannya di dalam kehidupan sehari-hari.

    "Mari kita jahit kembali merah putih dan jadikan nilai-nilai luhur Indonesia itu dalam kehidupan sehari-hari,"tutur Ketua MPR

    Ditanya soal kemunculan radikalisme di kalangan akademisi. Zulkifli mengatakan hal itu perlu dikaji kembali karena sikap radikalisme tidak ada tempat di negeri ini.

    "Kalau orang melaksanakan agamanya dengan benar, taat beribadah itu Pancasilais bukan radikalisme,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus