Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Anna: Jaga Tubuh Dari Perilaku Tak Senonoh

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25353.jpg

    BANDUNG-Yayasan Jaringan Relawan Independen (JaRI) secara kontinyu baik melalui media sosial, media cetak dan elektronik melakukan kampanye #AnakAman kepada seluruh lapisan masyarakat, mulai dari siswa dan siswi sekolah, para orang tua dan guru-guru.

    Satyawati Hanna, Pengurus Yayasan JaRI yang juga Presiden Rotary Club'  D banding Utara mengatakan, ada empat hal harus dilakukan oleh anak-anak jika ada yang menyentuh tubuh mereka dengan tak senonoh.

    "Anak-anak harus menolak dan melawan jika ada yang dengan sengaja ingin menyentuh tubuh, jika tidak berhasil segera berteriak minta tolong," ucap Hanna, kepada www.Jabarprov.go.id, di SD Darul Hikam, Sabtu (14/10).

    Hanna juga meminta kepada anak-anak khususnya para remaja segera lari atau pergi dari orang yang dengan sengaja mengganggu dengan cara menyentuh tubuh kita secara paksa atau tidak senonoh.

    "Sampaikan atau laporkan segera pada orang tua atau orang yang dipercaya, meskipun diancam agar tidak memberi tahu kepada orang lain, laporkan berulang sampai mendapatkan pertolongan," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus