Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oded: Posyandu Harus Berinovasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25377.jpg

    BANDUNG-Wakil Walikota Bandung Oded M Danial mengatakan, pelayanan Posyandu terus diupayakan Pemerintah Kota Bandung, tidak hanya bersifat konvensional yang hanya  menangani pelayanan gizi bayi, tetapi harus berkembang dengan berbagai Inovasi yang akan terus digelorakan.

    "Saya kira Posyandu di Bandung khususnya Posyandu Mawar 9 ini layak menjadi juara, berbagai inovasi telah dikeluarkan tak hanya yang bersifat konvensional yakni pelayanan gizi bayi saja" ucapnya.

    Menurut Oded, di Posyandu ini terdapat 11 inovasi yang sangat baik dan cukup luar biasa jika dibandingkan dengan posyandu pada umumnya yang lebih banyak konvensional dalam berbagai kegiatannya.

    "Di Posyandu Mawar 9 ada program lepas Gadget 60 menit yang mempunyai banyak manfaat, serta 11 inovasi lainya yang tidak biasa jika dibandingkan dengan posyandu pada umumnya" katanya.

    Oded menjelaskan, lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jabar tak hanya bersifat seremonial saja, tetapi lomba ini dapat meningkatkan motivasi pelayanan Posyandu, khususnya di Kota Bandung.

    "Kita berharap adanya perlombaan ini menjadi sarana motivasi Posyandu agar lebih aktif, produktif dan inovatif," tutur Oded, saat menerima Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Jabar Tahun 2017 di Posyandu Mawar 9, Senin (16/10). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus