Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Muhammadiyah Bangun Kampus Baru

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25385.jpg

    BANDUNG-Guna mambantu pemerintah dalam upaya untuk meningkatkan indeks pendidikan, Muhammdiyah membangun kampus baru yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat.

    Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung, Suyatno, mengatakan bahwa kampus yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung ini merupakan pengembangan dari kampus sebelumnya di Jalan Turangga.

    "Nantinya, kampus yang memiliki luas 1,4 hektar ini akan memiliki empat gedung dengan pembangunan secara bertahap, tahap pertama akan dibangun gedung perkuliahan serta rektorat dengan anggaran Rp150 milyar," ucapnya.

    Suyatno berharap, pembangunan kampus baru dengan anggaran mencapai Rp 350 milyar ini bisa berjalan sesuai rencana dan tidak mengalami hambatan apapun dan mampu menjadi bagian dari kontribusi bagi pendidikan di Indonesia. 

    "Setelah selesai, kita akan pindahkan seluruh mahasiwa di kampus lama ke sini, karena kampus lama hanya bisa menampung 350 orang, di kampus baru bisa hingga 10.000 orang," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus