Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bima: Ini Untuk Hubungan Lebih Baik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25439.jpg

    MAKASSAR-Wali Kota Bogor, Bima Arya menerima penghargaan sebagai Warga Kehormatan Sulawesi Selatan dengan gelar ’Siama Daeng Mappaleo’. Gelar tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dalam Peringatan Puncak HUT Provinsi Sulawesi Selatan ke-348 Tahun di Centre Point of Indonesia (CPI), Makassar, Kamis (19/10/2017).

    Bima mengatakan, bahwa penghargaan ini menjadi kebanggan warga Bogor karena Pemerintah Provinsi  Sulawesi Selatan memberikan apresiasi karena apa yang sudah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) dan warga Bogor untuk memperhatikan hubungan yang baik dengan  Pemerintah Provinsi  Sulawesi Selatan, khususnya terkait penyelesaian asrama Latimojong.

    “Jadi ini simbol dari Pak Gubernur bersama warga Sulawesi Selatan yang ingin membangun hubungan yang lebih baik dengan warga Bogor,” kata Bima.

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Muspida dan pihak terkait di Kota Bogor, yakni Kejari Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Pengadilan Negeri Kota Bogor, Dandim 0606 Kota Bogor, DPRD Kota Bogor, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor yang telah dan terus bersinergi dengan Pemkot Bogor.

    Asisten Administrasi Provinsi Sulawesi Selatan, Ruslan Abu menilai sosok Wali Kota Bogor Bima Arya merupakan sosok yang berwawasan nasional karena sangat berpihak kepada pemecahan masalah sosial kemasyarakatan, termasuk di Sulawesi Selatan, kebijakan-kebijakannya telah menciptakan kerukunan yang semakin erat sesama warga Jawa Barat dan warga Bugis. 

    “Keadaan ini yang diapresiasi oleh Gubernur Sulawesi Selatan melalui penghargaan yang diberikan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Bogor di hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan ke-348 tahun 2017,” ujarnya. (Humas)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus