Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pertama Kali, Kreator YouTube Hadir di Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25460.jpg

    BANDUNG-YouTube FanFest Showcase yang diprakarsai Vivo bekerjasama dengan JD.id, dan official partner AXIS untuk pertama kalinya datang ke Bandung dengan membawa lebih dari 5 nama besar YouTube kreator dan juga para kreator lokal untuk menghibur serta bertemu langsung dengan para penggemarnya di Bandung. 

    Head of Consumer Marketing, Google Indonesia, Fibriyani Elastria menjelaskan rangkaian kegiatan selama tiga hari penuh mulai dari tanggal 20 - 22 Oktober 2017 di Bandung ini untuk memberikan kesempatan bagi kreator lokal dari luar Jakarta agar mendapat pengalaman serupa dengan kreator di Jakarta, dengan menunjukkan talenta di atas panggung dan kesempatan berkolaborasi dengan top kreator. 

    "YouTube FanFest Showcase mendatangkan Kreator besar Indonesia seperti Eka Gustiwana, SkinnyIndonesian24, Salshabilla dan Hanin Dhiya, serta kreator daerah seperti Kery Astina, Lutfhi Halimawan, serta teoakustikgitar. Mereka akan berbagi panggung dan meramaikan rangkaian kegiatan ini dengan penuh kejutan bagi penggemarnya,"jelas Fibriyani kepada wartawan di Bandung, Minggu (22/10/2017)

    Fibriyani menuturkan festival ini  tidak hanya tentang kreator yang ada di Jakarta. Menjamurnya talenta dari kota-kota di luar Jakarta yang aktif berkreasi dan meraih sukses di YouTube semakin banyak. Untuk itu, kami mulai membawa rangkaian YouTube FanFest ke Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung,” tutur Fibriyani.

    Adapun Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan rangkaian YouTube Fanfest 2017 menjadi sarana bagi anak muda Indonesia mengekspresikan diri dan kreatifitas. 

    "Semangat ini sejalan dengan apa yang ingin diberikan oleh Vivo Smartphone bukan hanya melalui inovasi teknologi, namun juga kolaborasi yang dilakukan.” ungkap Edy

    Rangkaian YouTube FanFest Indonesia 2017 akan ditutup di Jakarta pada tanggal 10-12 November yang akan dimeriahkan oleh kedatangan kreator YouTube internasional ternama seperti 1MILLION Dance Studio dan Ranz & Niana, juga kreator lokal yakni Gen Halilintar, Raditya Dika, dan dunia MANJI yang siap memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar mereka. (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus