Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Light Fest Kembali Digelar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25516.jpg

    BANDUNG- Bandung Light Fest kembalii digelar dalam rangka rangkaian memperingati Hari Jadi Kota Bandung yang ke-207, pada tanggal 28 Oktober 2017, sekaligus menutup rangkaian kegiatan HUT Kota Bandung yang telah dilaksanakan sejak bulan Agustus lalu.

    Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Dewi Kaniasari mengatakan, tahun ini, Bandung Light Fest akan mengangkat tema "Under the Sea" yang bertujuan  untuk memberikan wawasan kepada warga Bandung tentang fauna bawah laut.

    "Diacara ini kita juga berharap bisa lebih mendidik orang-orang akan kekayaan laut negara kita yang wajib kita jaga keindahannya," terang Kenny, Kamis (24/19).

    Menurut Kenny, berbagai kendaraan hias dengan gemerlap cahaya akan menyemarakkan "Bandung Light Fest" serta berbagai atraksi dari para seniman dan artis lokal dan nasional akan disuguhkan dalam acara yang merupakan puncak hari ulang tahun Kota Bandung.

    "Setiap kendaraan hias dan anggota peserta karnaval akan memakai berbagai macam dekorasi fauna bawah laut dengan rute yang akan dilalui karnaval mulai dari Jalan Diponegoro, melalui jalur-jalur pusat kota, hingga berakhir di Jalan Asia Afrika," tuturnya.

    Kenny menambahkan,  untuk kali ini "Bandung Light Fest" akan diikuti oleh 70 peserta yang siap memeriahkan acara yang berasal dari  dari berbagai instansi pemerintah, BUMN, BUMD, kewilayahan, komunitas, warga dan pihak swasta.

    "Dalam acara ini turut mengundang APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) juga akan ada peluncuran buku yg ditulis oleh penulis orang Korea tentang Kota Bandung mulai  tentang pariwisata dan kebudayaan Kota Bandung," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus