Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Senibandung Jadikan Agenda Tahunan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25518.jpg

    BANDUNG- Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil mengaku sangat puas dengan helaran Senibandung#1 yang disutradarai Iman Saleh, bersama para direktur dan kurator, yang telah menghadirkan wahana kesenian di seluruh wilayah Kota Bandung.

    "Saya sangat puas, saya sangat terharu," ungkap Walikota, usai penutupan Senibandung#1 di Cikapundung River Spot, Jl. Ir. Soekarno Kota Bandung, Rabu (25/10) malam.

    Menurut Walikota, Senibandung#1 adalah langkah pembuka bagi pemerintah kota untuk mewujudkan visi Kota Bandung mengedepankan kebudayaan di atas pariwisata.

    "Ini adalah penterjemahan dari semangat dari Pemkot Bandung yang mendahulukan kebudayaan ketimbang pariwisata," katanya.

    Walikota berharap, Senibandung#1 ini menjadi simbol yang mampu mengangkat seni dan budaya daerah sehingga acara ini patut dibuat setiap tahun dengan waktu yang sama yaitu setiap tanggal 25 September sampai 25 Oktober.

    "Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras sejak setahun lalu untuk mewujudkan mahakarya itu, saya ingin agar Senibandung#2 dan Senibandung#3 juga tetap ada," pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus