Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kemenhub Imbau Taksi Online dan Reguler Bisa Berdampingan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25641.jpg

    BANDUNG-Penetapan Peraturan Menteri Merhubungan (PM) 108 yang ditetapkan pada 24 Oktober 2017 dan mulai berlaku pada 1 Novembr 2017 diharapkan taksi online dan reguler bisa berdampingan sehingga dan tidak menimbulkan konflik.

    Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Cucu Mulyana mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat yang melayangkan PM 108.

    "Kita sudah adakan sosialisasi dengan terbitnya PM 108 yang sudah di Undang Undangkan 24 Oktober lalu, dan diefektifkan tanggal 1 novemver 2017,"katanya kepada wartawan, Jum'at (3/11) di Bandung

    Kemenhub juga mengapresiasi para pelaku usaha transportasi dengan saling menghargai dan tidak menimbulkan egoisme secara sepihak.

    "Saya mendengar apresiasi dari para peserta yang menumbuhkembangkan toleransi, egoisme secara pihak, karena kita ingin semuanya baik taksi reguler atau angkot bisa berdampingan,"ujar Cucu.

    Cucu berharap di akhir tahun 2017, setiap daerah memerlukam advokasi anggaran untuk sosialisasi PM 108 tersebut. Selain itu, dibutuhkan pula sinergi dari semua pihak dalam menetapkan peraturan tersebut

    "Sehingga dalam hal ini pemerintah pusat, daerah, dan perusahaan angkutan semua yang terlibat perlu melakukan penyesuaian dengan waktu paling lama tiga bulan,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus