Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kota Bogor Tuan Rumah Konvensi Nasional Humas 2017

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25653.jpg

    BOGORKOTA-Kota Bogor 27-28 November 2017 nanti  mendapat kehormatan menjadi tuan rumah kegiatan Konvensi Nasional Humas Tahun 2017 di IPB International Convention Center (ICC). Hal ini disampaikan Ketua Panitia Konvensi Nasional Humas Tahun 2017 Yatri Indah Kusumastuti saat melaksanakan audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di ruang Paseban Punta, Balaikota Bogor, Jumat (3/11/2017) siang.

    Menurut Yatri, kegiatan ini akan dihadiri perwakilan humas dari berbagai pihak, mulai dari instansi pemerintah, dunia pendidikan khususnya universitas, pihak swasta maupun perusahaan dari berbagai daerah di Indonesia yang jumlahnya kurang lebih mencapai 400 peserta.

    “Ini pertama kali Kota Bogor dipercaya sebagai tuan rumah konvensi nasional humas, konvensi pada tahun sebelumnya dilaksanakan di Bandung dan tahun 2015 kemarin di Jakarta. Jadi kedatangan kami dalam rangka berkoordinasi dengan Wali Kota Bogor untuk kegiatan tersebut,” ujar Yatri.

    Salah satu agenda kata Yatri yang akan dilaksanakan bagi para peserta konvensi adalah kunjungan ke Balaikota Bogor yang menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Disamping itu nanti akan ada malam penganugerahan humas bagi insan-insan perhumasan..

    Menangapi rencana tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya yang didampingi Asisten Umum  Setda Kota Bogor Arif Mustofa dan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Kota Bogor Endang Suherman dan Kepala Bagian Umum Setda Kota Bogor Dani Rahardian menyampaikan akan mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut para peserta yang berasal berbagai daerah.

    “Selain itu saya meminta bagian Humas Pemkot Bogor untuk membantu secara maksimal melalui berbagai media agar lebih massif mensosialisasikan acara ini, baik melalui media massa maupun sosial media (sosmed),” ungkapnya. (humas:rabas/hari-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus