Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Amanat Mensos di Upacara Hari Pahlawan Diskominfo Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25768.jpg

    BANDUNG-Setiap tanggal 10 November, diperingati hari pahlawan, salah satunya dengan upacara bendera. Demikian pula upacara bendera yang dilakukan Diskominfo Jabar.

    Sekretaris Diskominfo Jabar Asep Sukmana menjadi pembina upacara bendera hari pahlawan yang diikuti jajaran ASN dan pegawai teknis non PNS lainnya.

    Dalam upacara tersebut, pembina upacara menyampaikan sambutan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dimana pada peringatan tahun ini mengambil tema "Perkokoh Persatuan Membangun Negeri."

    "Bangsa yang besar adalah yang menghargai para pahlawan nya. Pahlawan mengajarkan kita keteladanan dan rela berkorban," ujar Mensos seperti dibacakan Sekretaris Diskominfo, Jumat (10/11).

    Kemerdekaan saat ini dapat terus dinikmati karena berkat jasa para pahlawan nasional yang telah mengorbankan harta benda dan nyawa. Tinggal saat ini bagaimana merawat kemerdekaan bangsa saat ini.

    Salah satu mengisi dan merawat kemerdekaan itu adalah dengan sikap "meluruhkan ego personal dan kepentingan kelompok untuk kepentingan bersama," tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus