Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Workshop Pemanfaatan Sertifikat Elektronik

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25780.jpg

    BANDUNG- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) khususnya Balai Sertifikasi Elektronik (BSrE) mengadakan Workshop Pemanfaatan Sertifikat Elektronik dari Otoritas Sertifikat Digital Lembaga Sandi Negara di lingkungan Diskominfo Provinsi Jawa Barat Gelombang I Tahun 2017 di Ruang Rapat Ir. Arifin Yoesoef Lantai IV Kantor Diskominfo Prov. Jabar, Jl. Tamansari 55 Bandung, Jumat (10/11).

    Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pejabat struktural di lingkungan Diskominfo Provinsi Jawa Barat dalam membuat tanda tangan digital pada sertifikat elektronik dan penerbitan sertifikat elektronik melalui aplikasi lock.

    Sandhi Prasetiawan selaku Kepala Seksi Pelayanan Sertifikat Elektronik menyatakan dengan menggunakan sertifikat elektronik dapat memberikan beberapa kemudahan dalam akses, menghemat waktu, menghemat ruang, ramah lingkungan, serta mengurangi kemungkinan hancurnya data-data penting.

    "Penerapan sertifikat elektronik pada pejabat struktural bermaksud untuk meningkatkan kualitas e-Government di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat," ujarnya

    Workshop ini dihadiri Kepala Bidang Infrastruktur TIK Diskominfo Jabar, Asep Saepulloh, para pejabat struktural di lingkungan Diskominfo Provinsi Jawa Barat, dan Agus Mahardika sebagai Sandiman pada BSrE.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus