Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kab.Pangandaran Terbaik Pengobatan HIV/AIDs

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25790.jpg

    BANDUNG-Meski baru satu tahun bekerja di Indonesia, dukungan AIDS Healthcare Foundation (AHF) dalam membantu program pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS mendapat apresiasi dari pemerintah Indonesia.

    Kasubdit AIDS dan PIMS Kementerian Kesehatan RI dalam Pertemuan Evaluasi Program AIDS Healthcare Foundation (AHF) Indonesia, Endang Budi Hastuti mengatakan baru-baru ini di Bandung, dukungan AHF dalam penyediaan layanan pengobatan terkait HIV/AIDS di beberapa wilayah menjadi capaian  penting. 

    “Tersedianya layanan pengobatan HIV/AIDS di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat adalah contoh pencapaian yang luar biasa, di mana kita tahu sebelumnya di Pangandaran tidak ada layanan pengobatan HIVAIDS," ucapnya.

    Menurut Endang, melalui dukungan AHF Indonesia, layanan pengobatan HIV/AIDS sekarang tersedia di Puskesmas Parigi Pangandaran, Kabupaten Pangandaran sehingga pasien tidak perlu lagi berobat ke kota lain yang jaraknya cukup jauh.

    "Untuk meningkatkan capaiannya, AHF Indonesia perlu memperbaiki koordinasi dan konsolidasi dengan berbagai pemangku kepentingan, terutama Dinas Kesehatan tingkat Provinsi maupun Kab/ Kota yang di wilayah kerjanya," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus