Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kecamatan Bogor Barat Distribusikan 3.973 E-KTP

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25838.jpg

    BOGORKOTA-Aparatur wilayah terus mengoptimalkan pelayanannya kepada warga, termasuk dalam pelayanan administrasi kependudukan. Seperti halnya pendistribusikan E-KTP yang sudah selesai dicetak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor.

    Di Kecamatan Bogor Barat dari 4.975 keping E-KTP  yang diterima dari Disdukcapil, sebanyak 3.973 keping E-KTP sudah didistribusikan ke warga. Sisanya secara bertahap akan tetap didistribusikan ke warga. 

    “Kami tetap mengedapankan pelayanan terhadap masyarakat dengan mengantarkan langsung E-KTP  ke rumah warga,” ujar Camat Bogor Barat Pupung W Purnama di ruang kerjanya, Senin (13/11/2017).

    Pupung menyebutkan, warga Kecamatan Bogor Barat yang sudah melakukan perekaman dan siap cetak ada sekitar 7 ribuan. Dari jumlah tersebut yang sudah dicetak dan diterima Kecamatan baru 4.975 E-KTP  dan sisanya secara bertahap masih dalam proses pencetakan. 

    “Mudah-mudahan Minggu depan sisa itu sudah terealisasi semuanya,” harapnya.

    Lebih lanjut Pupung menjelaskan, di Kecamatan Bogor Barat warga yang belum melakukan perekaman data jumlahnya kurang lebih 4.813 orang. Oleh karena itu pihaknya bersama aparat Kelurahan terus mensosialisasikan hal ini.  Terlebih menjelang Pilkada serentak tahun  2018 diharapkan jangan sampai mereka terhambat hanya karena belum melakukan perekaman.

    Bagi warga yang belum melakukan perekaman data Pupung mengimbau agar secepatnya mereka melakukan perekaman di Kecamatan. “Mudah-mudahan sebelum Pilkada digelar semuanya sudah selesai direkam,” jelasnya. (Tria/Lani-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus