Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPID Jabar Kembali Gelar KPID Award

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25853.jpg

    BANDUNG- Komisi Peyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat kembali memberikan apresiasi kepada karya insan penyiaran yang berprestasi dalam menyuguhkan program siaran, baik di lembaga penyiaran radio maupun televisi melalui gelaran KPID Award 2017 yang ke-10.
     
    Ketua Panitia KPID Award 2017, Aep Wahyudin mengatakan, pada KPID Award ke-10 kali ini KPID Jabar juga akan memberikan penghargaan kepada tokoh radio dan televisi yang telah berjasa dalam perkembangan dunia penyiaran di Jawa Barat.

    "Kita akan memberikan penghargaan kepada tokoh penyiaran yang telah berjasa dalam bentuk "Lifetime Achiefment Award 2017," ucap Aep, kepada wartawan di Kantor KPID Jabar, Selasa (14/11).

    Aep juga menyatakan, KPID Jabar akan memberikan penghargaan kepada kepala daerah dan DPRD yang telah peduli terhadap penyiaran di Jawa Barat serta kepada penggagas Gerakan Media Penyiaran Sehat dan Pemirsa Cerdas (Gemas Pedas).

    "Kita akan memberikan apresiasi kepada kepala daerah dan DPRD yang dinilai perduli terhadap penyiaran, baik itu dukungan anggaran maupun kebijakan," katanya.

    Menurut Aep, acara puncak KPID Award ke-10 akan diselenggarakan pada Jumat (17/11) di Grand Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung dan akan menghadirkan sejumlah artis nasional maupun lokal.

    "Insya Allah puncak KPID Award akan dihadiri Wakil Gubernur Jabar, Ketua DPRD Jabar, KPI Pusat serta undangan lain," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus